Garter Stitch Bandana

Bandana yang dibuat dengan teknik knitting ini pesanan teman untuk keponakannya..Pengerjaannya 2 hari dengan benang katun lokal warna pink dan SPN 5 mm. Rencananya sih memakai SPN 4,5 mm tapi karena panjangnya hanya 20 cm ya terpaksa pakai yang ada. Jadinya memang lubangnya besar-besar. 
Pembuatan bandana ini juga sekalian belajar membuat knit (K) lebih rapi. Sayangnya belum terlalu rapi :(. Malu sebenarnya sama si pemesan tapi dia ok aja ya monggo kerso..Lain kali harus bikin yang lebih baik lagi

4 comments:

Amanda Putri said...

wahh bandana terus nih mba ^_^
Cantik kok mba.. ^_^

Dheeny Thea said...

kebetulan pesanannya bandana terus Nda..Rejekinya di bandana nih :)

Sweetie Garden said...

hehehehe....jadi raja bandana ntar mbak hehehe :)
aku juga pingin nih belajar garter stitch, aku baru sampai knit and purl stitch......

Dheeny Thea said...

garter stitch itu knit all the way :)..jadi kamu pasti udah bisa

Post a Comment

My Blog List

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Powered by Blogger.