Ikutan FlashBlogging?? Apaan tuh 😎

Ikutan acara FlashBlogging ini aslinya karena penasaran sama dunia tulis menulis di dunia maya. Apalagi lokasinya dekat di Aria Gajayana Hotel.  Abis tugas rutin ngojek anak-anak ke sekolah, aku meluncur ke lokasi. 

Begitu masuk agak *awkward * juga sih, kok banyak muka-muka muda  😎.  Untung ada Jeng Syahrini yang nemenin biar gak salah tingkah hehehe.  Pokok gak ngedabrus ae yo cyiin  😁. 

Sharing pertama dari mbak Mira Sahid dengan pengalamannya sebagai blogger dan founder emak blogger. Wah ada juga ya komunitas emak blogger #kudet. 

Dear blogger, you are what you write. Think before you post. Bener banget quote ini. Karena sebebas apapun isi tulisan kita jangan sampai lah merugikan orang lain. Apalagi menulis berita hoax yang gak bisa dipertanggungjawabkan. Semakin banyak manfaat tulisan kita buat orang lain insyaAlloh kita dapat pahala kok. Ciptakan manfaat bukan nambah dosa ✌️. 



Sesi kedua diisi pak Andoko Darta dari Tim Komunikasi Presiden yang membuat feature sudut istana. Diwakili teman dari Aceh dan Papua yang menggambarkan keragaman Indonesia dan betapa luasnya negeri ini. Beberapa video yang ditayangkan membuat aku bersyukur dengan kehidupan di Jawa. Bayangkan perjuangan teman-teman di luar Jawa yang aksesnya terbatas untuk mendapatkan bahan bakar dan listrik. Disini? Semua tersedia. 😪. 


Nah, ini dia yang menarik. Peserta termuda dan tertua mendapat payung Jokowi #envy.  Ikutan kuisnya juga gak lolos. Duh, emang belum rejeki mbakyu 😄. 



Waktu istirahat pun tiba #hore 😋.  Sambil menikmati hidangan kita dimanjakan dengan pemandangan kota Malang dari ketinggian.  Perut kenyang #alhamdulillah lanjut sholat Dhuhur dulu ya. Labjut sesi foto di kolam renang wkwkkwkw. 


Suasana jadi lebih serius setelah istirahat, karena ada lomba penulisan blog yang hadiahnya fresh money. Gak disebutkan sih jumlahnya tapi semua pasti mau dong uang 😙.

Bahkan ada yang asik blogging sambil gedong anak.. #saluuuut


Jangan lupakan peran supporting team urusan perut yang ikut juga sibuk menyiapkan jajanan buat peserta



Akhirnya tulisan ini pun harus diposting segera. Karena waktu kurang 7 menit sodara-sodara 😘😘😘😘😘






0 comments:

Post a Comment

My Blog List

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Powered by Blogger.